Antisipasi Penyebaran Covid-19 Anggota Dewan Kota Jak-Sel Sambangi Stasiun MRT Fatmawati

Iklan Semua Halaman

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Anggota Dewan Kota Jak-Sel Sambangi Stasiun MRT Fatmawati

Media DPR
Jumat, 20 Maret 2020


JAKARTA | MEDIA-DPR.COMGuna mengantisipasi meluasnya penyebaran covid-19. Jum'at 20/03/2020 Anggota Dewan Kota H. Muchlis Djuniarsah didampingi FKDM Kecamatan Cilandak Suswanto dan Faisal menyambangi langsung dalam rangka monitoring ke Stasiun MRT di Jl. Fatmawati raya, Cilandak, Jakarta - Selatan.



Darwani security stasiun MRT Fatmawati saat di tanya mengatakan sampai saat ini Alhamdulillah di stasiun MRT Fatmawati belum kami temukan penumpang dengan status terinfeksi ataupun positif covid-19. Penumpang yang naik dan turun dari stasiun ini selalu kita cek suhu badannya, dan apa bila ada yang terindikasi langsung di tangani oleh tim medis yang standby  secara bergantian disini. Jelasnya.


Dalam kesempatan yang sama H. Muchlis  menyampaikan agar  masyarakat jangan panik dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang sesuai dengan arahan Pemerintah dan para Medis dengan standar SOP pencegahan, disamping itu juga di harapkan warga masyarakat hendaknya dapat mengikuti himbauan pemerintah demi keselamatan bersama. Pungkasnya. ( TJP )
close
Info Pasang Iklan