Calon RW Kp.Sempur Yang Sudah Banyak Berkontribusi Bagi Masyarakat Sekitar

Iklan Semua Halaman

.

Calon RW Kp.Sempur Yang Sudah Banyak Berkontribusi Bagi Masyarakat Sekitar

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 20 Maret 2020

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Jumat (20-03-2020), Dikediaman Bapak Ali Sadikin (RT Kokoh), Menerangkan kepada awak media bahwa saat ini sedang diadakan pemilihan calon Ketua Rukun Warga (RW) di Kp.Sempur Ds.Kadu Kec.Curug Kab.Tangerang - Banten 15810

Beliau menghimbau bahwa pemilihan Ketua RW harus berjalan tertib dan transparant serta harus "Legowo" karena kalah dan menang itu hal biasa dalam Pemilihan.

Dan jika memang nanti dari beberapa calon ada yang menang saya berharap bisa lebih memikirkan masyarakat dan men-sejahterakan masyarakat khusus nya di wilayah sempur ujar Ali Sadikin/RT Kokoh kepada awak media.

Ditempat yang sama Sdr.Deden Hidayat (Denis) yang juga sahabat karib dari RT Kokoh (Ali Sadikin) menerangkan bahwa sudah saatnya Kp.Sempur Gemilau dan sudah seharusnya pengangguran dikurangi di Kp.Sempur ini Jawab Denis saat diminta keterangan.

Visi dan Misi dari Bpk.Ali Sadikin (RT Kokoh) adalah "Dekat dan Mengabdi Kepada Masyarakat" serta "Terciptanya Masyarakat Yang Mengedepankan Musyawarah Untuk Kemajuan Kampung Sempur" tutup beliau. (Red-Media-DPR)
close