Cegah Covid-19 Camat Cilandak Akan Tindak Tegas PKL Pinggir Jalan Ngeyel

Iklan Semua Halaman

.

Cegah Covid-19 Camat Cilandak Akan Tindak Tegas PKL Pinggir Jalan Ngeyel

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 31 Maret 2020
Apel Siaga Kantor Kecamatan Cilandak

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM
Menyikapi perkembangan situasi terkini. Camat Cilandak Mundari akan menindak Tegas/Tutup PKL, Warkop, Cafe pinggir jalan yang masih bandel buka pada masa "Tanggap Darurat Covid-19" yang dapat menyebabkan berkumpulnya orang banyak dengan tidak mengindahkan anjuran Pemerintah tentang jaga jarak aman antar orang, dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Corona. Hal ini disampaikan dalam wawancara singkat kepada Media DPR.com di sela-sela Apel siaga Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Cilandak. Di halaman Kantor Kecamatan Cilandak, Jl. KH. Muhasyim Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa 31/3/2020.

Camat Cilandak Mundari

Camat Cilandak Mundari dalam arahannya juga menyampaikan, perlu kesigapan kita sebagai aparatur dalam menangani pencegahan Covid-19 untuk selalu waspada bersama-sama dengan warga masyarakat, saling bahu membahu dalam mengahdapi wabah Covid-19 ini. Saling bersinergi dan bergandengan tangan dari berbagai pihak, baik unsur Pemerintah dan jajaran muspiko maupun jajaran komponen masyarakat lainya, agar semua wabah yang terjadi dapat di atasi dengan mudah. Hari ini kita akan melaksnakan penyemprotan di wilayah Kec.Cilandak dengan lokasi zona merah, hal ini yg menjadi upaya kita untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Ungkapnya.

Mobil Siaga Pol PP

Apel kesiagaan tersebut di ikuti langsung oleh :  Wakil Walikota Jakarta Selatan, Camat Cilandak Mundari beserta Jajaran, Para Lurah, Dewan Kota JS Korwil Cilandak Muchlis Djuniarsah, FKDM Jak-Sel/Kecamatan Hendrie, Faizal, Suswanto,  TNI, Polri, Damkar, Pol PP, Dishub dan semua unsur element pendukung. (JNN)
close