Himbau Disiplin Warga Sekkel Cipedak Jak-Sel Woro-Woro Naik Mobil Satpol PP

Iklan Semua Halaman

.

Himbau Disiplin Warga Sekkel Cipedak Jak-Sel Woro-Woro Naik Mobil Satpol PP

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 27 Maret 2020
Woro-Woro dengan Mobil Patroli Satpol PP

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Guna meningkatkan displin warga Sekkel Kelurahan Cipedak Hj. Yuyun Ayuna Woro-Woro menggunakan mobil Patroli Satpol PP keliling permukiman penduduk dan sentra-sentra Pedagang Kali Lima pinggir jalan raya di lingkungan Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta - Selatan. Jum'at 27/03/2020.

Hj.Yuyun Ayuna

Woro-woro tersebut penting kami laksanakan untuk terus-menurus menghimbau warga masyarakat dan para pedagang agar disiplin dan mau mengikuti arahan Pemerintah agar tidak keluar rumah dalam masa tanggap darurat covid-19 ini. Untuk sementara tolong jangan ada yang berpergian jauh dulu jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak, untuk mencegah penularan dan sekaligus penyebaran virus yang sangat berbahaya bagi kesehatan dan keselamatan jiwa kita semua. Himbau Yuyun.

Kegiatan Woro-Woro tersebut diikuti semua unsur kelurahan baik dari Binmas, Babinsa, FKDM, LMK, Satpol PP,  dan  tak ketinggalan Para Medis pun ikut serta dalam kegiatan ini.

Alhamdulillah sampai saat ini kita belum menemukan warga dengan kasus yang positif Corona. Keadaan ini perlu terus kita pantau dan jaga. Terkait dengan pelayanan Publik Kelurahan menyediakan call center untuk masyarakat. Tambahnya yang di Amini M. Ali LMK 04. (TJP)
close