Kunjungan Kerja Wakil Pimpred Dikantor Baru Delegasi Pemersatu Rakyat (DPR) -->

Iklan Semua Halaman

Kunjungan Kerja Wakil Pimpred Dikantor Baru Delegasi Pemersatu Rakyat (DPR)

Media DPR
Selasa, 24 Maret 2020
TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Selasa 24-03-2020 Dikantor Dewan Pimpinan Pusat Delegasi Pemersatu Rakyat (DPP-DPR) mendapatkan kunjungan kerja dari Wakil Pimpinan Redaksi MEDIA-DPR.COM Sdr.Bowo Winata yang juga putra dari Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM.

Beliau melakukan kunjungan kerja di kantor baru DPP-DPR dengan tujuan memberikan dukungan Moril serta Support dalam segala kegiatan yang dilaksanakan Oleh Para Aktivis Muda Kp.Sempur RT03/06 Ds.Kadu Kec.Curug Kab.Tangerang - Banten 15810.



Bowo memberikan himbauan kepada jajaran DPP-DPR agar selalu bisa berperan aktif dalam kegiatan keorganisasian serta menjalin hubungan baik dengan Lingkungan dan  aparatur Pemerintah, Agar kedepan nya orang akan lebih mengenal serta men-support dari kegiatan Para Aktivis Muda Putra Daerah pungkas nya.

Dalam kesempatan kali ini bowo menuturkan bahwa setiap kegiatan dari rekan-rekan aktivis DPP-DPR agar selalu mengedepankan Kordinasi dan Mencari Win Win Solution disetiap kegiatan nya, Lanjut beliau saat di wawancara oleh awak MEDIA-DPR.COM

Muhamad Agus Supriatna selaku Ketua Umum DPP-DPR dan Sekaligus sebagai Pimpinan Redaksi MEDIA-DPR.COM menambahkan bahwa Generasi Penerus bagi masyarakat adalah Generasi Muda yang siap mendedikasikan diri dalam pembangunan daerah dan sekaligus Kontrol Sosial harus selalu mengedepankan Asas Musyawarah Mufakat agar Visi-Misi dan Tujuan terbentuknya Organisasi Kepemudaan ini dapat memberi Hal Positif bagi Masyarakat. (Red/MEDIA-DPR)
close
Info Pasang Iklan