Lurah Cipedak Kerahkan Semua Anggota PPSU Semprot Disinfektan Rumah Warga dan Tempat Ibadah

Iklan Semua Halaman

.

Lurah Cipedak Kerahkan Semua Anggota PPSU Semprot Disinfektan Rumah Warga dan Tempat Ibadah

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 22 Maret 2020


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Lurah Cipedak Saidih SP dan Staff didampingi Ketua LMK Bung Didi, LMK 04 Aliando, Ketua RW 04 Drs. H. Sapri dan Anggota Dewan Kota JS Korwil Jagakarsa Zainuddin MY memimpin apel persiapan penyemprotan Disinfektan di halaman Kantor Kelurahan Cipedak Jagakarsa, Jakarta selatan. Sabtu 21/03/2020.



Saidih SP dalam arahannya menyampaikan perlunya semua elemen masyarakat menjaga diri dalam rangka pencegahan dini untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan kita masing-masing. Untuk para anggota PPSU dan SAD yang akan melaksanakan menyemprotkan hendaknya memperhatikan standar SOP dari Pemerintah. Warga masyarakat juga hendaknya harus pro aktif ikut mencegah penyebaran covid-19 dari diri masing-masing dengan mengikuti saran dan anjuran para Dokter Puskesmas serta para Medis saat memberikan edukasi. Terang Saidi SP.


Setelah apel siaga kegiatan di lanjutkan dengan penyemprotan langsung kerumah-rumah warga di lingkungan Kelurahan Cipedak dan tempat ibadah oleh Anggota PPSU, SDA, Satpol PP. Diantaranya penyemprotan disinfektan di "MASJID JAMI DAARUSSALAAM" Jl. Persahabatan RW 04. (TJP)
close