Pindahan Kantor Baru Perkumpulan Delegasi Pemersatu Rakyat Berjalan Lancar

Iklan Semua Halaman

.

Pindahan Kantor Baru Perkumpulan Delegasi Pemersatu Rakyat Berjalan Lancar

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 22 Maret 2020
TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Minggu 22-03-2020 Jajaran Personil Delegasi Pemersatu Rakyat (DPR) Melaksakan Kegiatan Pindah Kantor, Hal ini dilakukan karena sudah semakin banyak nya minat warga akan informasi dan bantuan dari Tim Bantuan Hukum yang beralamat di Kp.Sempur RT03/06 Desa Kadu Kec.Curug Kab.Tangerang - Banten 15810.


Dikediaman Bapak Hendra Gunawan sekalu Wakil Bidang Investigasi beliau memberikan 1 Unit bangunan untuk digunakan sebagai kantor baru bagi Tim DPR-Indonesia.
Ketua Harian Tomi Mahesa Putra dan Bendahara Umum Suryaman serta wakilnya Riki Ahmad Khoir turut hadir dan membantu jalan nya pindahan tersebut.

Dan ditempat yang berbeda Sdr.Burhan selaku Sekretaris Jendral Delegasi Pemersatu Rakyat (DPR) turut antusias dalam kegiatan dan juga menghimbau kepada jajaran bahwa agar selalu menjaga stabilitas lingkungan serta menjaga keamanan lingkungan Khususnya di Kp.Sempur itu sendiri pungkasnya.

Deden Hidayat selaku Wakil Ketua Delegasi Pemersatu Rakyat menerangkan dalam pesan singkat via WhatsApp untuk kegiatan hari ini tidak dapat hadir karena ada kegiatan diluar sana, dan beliau pun turut serta memberikan operasional kepada jajaran demi lancar nya Pindahan kantor ini jawab Deden waktu dimintai keterangan oleh awak media melalui pesan WhatsApp. (Red-MEDIA-DPR.COM)
close