80 Warga Terdampak Covid-19 RT 011 Pondok Labu Jak - Sel Terima Bantuan Sembako Pemprov DKI

Iklan Semua Halaman

.

80 Warga Terdampak Covid-19 RT 011 Pondok Labu Jak - Sel Terima Bantuan Sembako Pemprov DKI

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 23 April 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Sebanyak 80 warga masyarakat terdampak Corona virus / Covid-19 di RT 011/RW 02 Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 23/04/2020 Telah menerima saluran paket sembako dari Pemerintah Provinsi DKI.

Penyaluran sembako tersebut di saksikan langsung oleh Kasie Pemerintahan Kelurahan Pondok Labu Ridwan, Ketua RT 011 Agung Budiman, PKK, Kader Posyandu dan Karang Taruna.


Agung menjelaskan dari jumlah 150 KK di RT 011/02 Yang terdampak Covid-19 cuma 80 KK yang mendapat bantuan paket sembako tersebut, itupun pendataannya tidak melalui RT/RW setempat, dengan kata lain kami ketua RT tidak di libatkan dalam pendataanya. Jelasnya.


Salah seorang perwakilan warga yang tidak mendapat bantuan sembako tersebut sangat berharap perhatiaan dari Pemprov DKI agar  jangan terkesan pilih kasih dan harus merata bantuan tersebut, kami mengusulkan kepada Pemprov DKI khususnya mengenai soal  pendataannya masih perlu di sempurnakan lagi, serta terbuka dan trasparant. yang saat ini kami anggap agak rancu. Ungkap salah seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya. ( JNN )
close