GERAK INDONESIA : Lanjutkan Berbagi Peduli Dampak Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

GERAK INDONESIA : Lanjutkan Berbagi Peduli Dampak Covid-19

Media DPR
Sabtu, 25 April 2020
Foto : Kurais,SH (Ketua Umum Gerak Indonesia)
TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Penyebaran Corona Virus Disease 2019 ( Covid 19 ) Semakin Meramba di seluru Penjuru dunia.

Di Indonesia Semakin hari, semakin Meningkat Kasus dan Sampai Saat ini Jumlah pasien positif virus corona (Covid-19) di Indonesia pada Sabtu (25/4) mencapai 8.607 orang. Dari jumlah itu pasien yang meninggal sebanyak 720 orang, sementara 1.042 orang dinyatakan sembuh.


Kami sangat Prihatin dengan Kondisi yang di alami oleh masyarakat Indonesia saat ini, Sehingga kami sepakat untuk membuka Posko Relawan Kemanusiaan dengan melaksanakan Gerakan Satu liter beras. Ungkap Kurais Ketua Umum Gerak Indonesia.


Lanjut Kurais (41), Hasil Penggalangan melalui Gerakan Satu Liter beras, Kami membagikan melalui beberapa tahapan di Provinsi Banten, Tahapan Pertama di Kabupaten Serang, Tahapan Kedua di Wilayah kec. Tigaraksa dan Kec. Balaraja Kab. Tangerang, tahap ke Tiga di Sukamulya Cikupa dan Tahap ke 4 di bagi pada Hari Minggu Untuk Talagasai dan Desa dukuh Cikupa kab. Tangerang, Semoga bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak covid-19.


Kami sudah intruksikan kepada seluruh DPD Gerak Indonesia di Seluruh Indonesia Untuk Membentuk Posko Relawan Kemanusia dan beberapa Daerah sudah mendistribusikan dan mengawal Proses Pembagian Bantuan dari Pemerintah.

Suasana ini jangan di sambut dengan baik Tapi di sisi  lain kita Lawan dan Putus Mata Rantai Covid 19 dengan Berdiam di Rumah, bila keluar Pakai Masker, Jaga Jarak dan Menjaga kebersihan dan Kesehatan dengan sering mencuci Tangan. "Pungkas nya" (Red)
close
Info Pasang Iklan