GERAK INDONESIA : Pelepasan Bantuan Dampak Covid-19

Iklan Semua Halaman

GERAK INDONESIA : Pelepasan Bantuan Dampak Covid-19

Media DPR
Minggu, 26 April 2020
Foto : Kurais,SH (Ketua Umum Gerak Indonesia)

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Posko Relawan Kemanusiaan (Gerakan Satu Liter Beras) Kurais, SH.,(41) Ketua Umum Gerak Indonesia Resmi Melepaskan Bantuan (26/04) Sebanyak 1001 Liter Beras, 1000 Telur, Minyak Sayur, Gula, Indomie, Kopi dan energen Untuk Masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Kegiatan Pembagian ini bantuan adalah kegiatan kemanusiaan yang di pelopori oleh para aktivis GERAK-INDONESIA Sambil menunggu bantuan Resmi dari Pemerintah, Ungkap Kurais Kepada Tim MEDIA-DPR.COM


Lanjut Kata Kurais, Hari ini Pembagian di Lakukan ke dua tempat di Wilayah Kabupaten Tangerang dan Merupakan Tahapan ke-6  dalam mendistribusikan Bantuan dari Posko Relawan Kemanusiaan yang di Pimpin oleh Dedi Muliadin, S.Pd. Selaku Ketua Harian DPP Gerak Indonesia.

"Mari Kita berdoa semoga Wabah Pandemi Covid 19 Cepat berlalu" ucap Kurais.


Lawan dan Putus Mata Rantai Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang Menjalankan Semoga di bulan Ini kita semua bisa Lawan Covid-19 dengan Tetap diam di rumah, Jaga Jarak dan Menjaga Kebersihan. (Red)
close
Info Pasang Iklan