Lawan Corona !!! "3 Pilar" TNI, Polri, FKDM Pondok Labu Jak-Sel Kawal Penyemprotan

Iklan Semua Halaman

.

Lawan Corona !!! "3 Pilar" TNI, Polri, FKDM Pondok Labu Jak-Sel Kawal Penyemprotan

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 03 April 2020
3 (Tiga) Pilar TNI,Polri dan FKDM

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM,
Lawan Corona. 3 ( Tiga ) Pilar TNI, Polri dan FKDM Kelurahan Pondok labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Menggelar penyemprotan cegah sebaran covid-19 di Fasum dan Jalan Protokol sekaligus memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar selalu mentaati himbauan Pemerintah untuk tidak berkumpul dan menjaga jarak aman guna memutus mata rantai penularan virus yang sangat berbahaya  bagi kesehatan dan jiwa. 2/4/2020.

Penyemprotan Disinfektan

Sekkel Pondok labu Suripto. Tak henti-hentinya menyampaikan himbauan langsung dari atas mobil Sat. Pol PP yang mengawal petugas dari PMI Cabang Jak Sel melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang Jalan Protokol meliputi, Jl. Pondok labu raya, Margasatwa raya, Bango raya, Pinang kali jati, dan tempat-tempat fasilitas umum masyarakat. "Kita harus waspada" dalam menjaga dan mencegah penyebaran covid-19 dimulai dari diri kita masing-masing. Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang yang sama Binmas Aiptu Momon menambahkan, untuk mencegah dan meminimalisir tindak kriminalitas pihaknya selalu rutin melakukan patroli wilayah bersama FKDM.yang diamini M. Idris. "Kami juga akan menertibkan PKL Ngeyel" di pinggir jalan raya yang  tidak mengindahkan arahan dan himbauan dari Pemerintah. Tambah Hardi Ka. Sat Pol PP. (JNN)
close