Pemuda Panca Marga (PPM) Kab.Tangerang Membagikan Masker Gratis dan Uang 50 Ribu..!!!

Iklan Semua Halaman

.

Pemuda Panca Marga (PPM) Kab.Tangerang Membagikan Masker Gratis dan Uang 50 Ribu..!!!

Media DPR
Rabu, 08 April 2020
Pemuda Panca Marga (PPM)
TANGERANG|MEDIA-DPR.COM,
Menyikapi himbauan pemerintah tentang Penggunaan masker, Ketua Umum Pemuda Panca Marga KETUM (PPM) Samsudin Siregar SH. Anggota DPR RI Komisi 3 2019 di dampingi Wasekjen  Sabena.S.IKom.M Ikom, Ketua PPM Kabupaten Tangerang Ichwan Soebadio serta Danyon Jakarta Selatan Moch. Taufik S  terjun langsung ke wilayah Kab.Tangerang untuk melakukan bakti sosial  pembagian Masker gratis  dan uang 50 ribu serta menghimbau kepada masyarakat khususnya ojek pangkalan yang berada di zona merah agar selalu memakai masker di saat melakukan aktivitasnya. Himbau Samsudin. 


Bentuk keperdulian PPM diseluruh Indonesia terhadap pandemi covid 19" sebagai penerus anak veteran dan pejuang tidak akan tinggal diam dan akan bergerak membantu pemerintah. dengan adanya musibah ini. 


Tujuan membagikan masker secara gratis dan uang 50 ribu, PPM kabupaten tangerang didampingi Babinsa dan Binamas binong untuk meringankan beban di wilayah yang termasuk zona merah. 

Hal ini bukanlah masalah wilayah namun ini masalah bangsa dan negara dan bahkan dunia, artinya PPM sebagai anak keturunan Veteran dan Pejuang Kemerdekaan harus bergerak untuk mengingatkan masyarakat  agar lebih memperhatikan pola hidup bersih dan sehat , dengan cara sosial distancing, tetap di rumah, keluar rumah jika benar benar urgent, selalu menggunakan standar kesehatan dengan mewajibkan pakai masker dan bawa alat sanitizer dan mencuci tangan atau menggunakan sarung tangan. Ucap Ichwan ketua PPM Kab. Tangerang. (Hadi)
close
Info Pasang Iklan