RW 02 Lebak Bulus Jak-Sel Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

RW 02 Lebak Bulus Jak-Sel Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 21 April 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Rw 02 Lebak Bulus gelar sosialisasi pencegahan di Jl. Batan Pasar Jum'at. Lebak Bulus. Cilandak. Jarkarta Selatan. Selasa (21/04).

Dewan kota Jakarta Selatan H. Muchlis Djuniarsah dalam arahannya menyampaikan. Peran RT/RW dan LMK di lingkungan warga masyarakat sangat besar dalam upaya pencegahan Covid-19, sebelum upaya-upaya yang dilakukan oleh pihak aparatur setempat maka ada aktifitas sosialisasi, edukasi, persuasif, dan motivasi. Maka dari itu peran para pengurus RT/RW dan LMK serta Karang Taruna sangat membantu pihak Pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 di lingkungan. Tandas Muchlis.


Soalisasi tersebut dihadiri oleh Dewan Kota JakSel H. Muchlis Djuniarsah, Ketua RW 02 H. Syahril Irwan, PKK 02 Rena, Ketua Karang Taruna Lebak Bulus Idham, Hariati guru Paud Srikaya 03.

Dalam kesempatan yang sama ketua RW 02 H. Syahril  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah atas segala dan upaya yang telah di lakukan untuk menanggulangi mewabahnya Covid-19. Soalisasi di tutup dengan penyerahan secara simbolis bantuan drum untuk mencuci tangan dari Farazandi Firdinansyah Anggota DPRD DKI Fraksi PAN. (JNN)
close