Tindak Kriminal Tinggi, Rumah Eni Warga Limbur Tembesi Dibobol Maling..!!! -->

Iklan Semua Halaman

Tindak Kriminal Tinggi, Rumah Eni Warga Limbur Tembesi Dibobol Maling..!!!

Media DPR
Rabu, 29 April 2020

SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Pengaruh dampak musibah covid19 di kabupaten Sarolangun Sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat sehingga tindakan kriminal pencurian di Kabupaten Sarolangun semakin meningkat dan merajalela. Eni warga limbur Tembesi kecamatan bathin VIII Rabu dinihari Rumah nya dibobol maling dan menggondol dua handphone  Eni raib di bawa maling tersebut

Hal ini terjadi selasa malam Suasana hujan yang menyelimuti kabupaten Sarolangun dan dampak wabah Covid-19 Sehingga mengakibatkan ekonomi masyarakat yang dalam kesulitan menyebabkan tindakan kriminal pembobolan rumah maupun maling terus berkeliaran dan menghantui warga.

Eni warga kelurahan limbur tembesi kecamatan bathin VIII/rabu dini hari sekira pukul 01.00 wib  rumahnya dimasuki maling/ diketahui Eni yang hanya tinggal berdua dirumah dan diketahui maling masuk mencongkel pintu dapur.Saat setelah aksi maling tersebut meninggalkan jejek samdal jepit warna biru di lokasi TKP.

Atas kejadian ini Eni merasa khawatir dan tidak nyaman karena selalu dihantui oleh perasaan takut. Eni akan melaporkan hal ini ke polsek bathin VIII untuk menindak lanjutinya karena kekhawatiranya dikemudian hari akan terjadi lagi aksi pembobolan Rumah di desa tersebut. (H.Pasaribu)
close
Info Pasang Iklan