Anak Kolong Bikers Indonesia Tangerang Raya Beri Santunan Anak Yatim Piatu & Berbagi Nasi Box Kepada Para Petugas di Check Point

Iklan Semua Halaman

Anak Kolong Bikers Indonesia Tangerang Raya Beri Santunan Anak Yatim Piatu & Berbagi Nasi Box Kepada Para Petugas di Check Point

Media DPR
Sabtu, 16 Mei 2020

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM,  15 Mei 2020
Anak kolong Bikers Indonesia Teritory Tangerang Raya keluarga Besar FKPPI bersama Notaris Mugaerah Djohar, SH.M.KN berbagi kasih dalam santunan anak yatim dan berbagi nasi box kepada para petugas chek point dan petugas PSBB covid 19 area Pos gerbang Citra Raya Cikupa kabupaten Tangerang.

Acara berbagi kasih ini dihadiri oleh 150 anggota anak kolong Bikers dan keluarga besar FKPPI gabungan dari wilayah se DKI JAYA, Bekasi kota dan Bekasi Kabupaten dengan membagikan kepada 30 anak yatim bertempat di Komplek Niaga Mas Cikupa kabupaten Tangerang


Gagasan ini tercipta hanya dalam waktu 2 hari oleh FOUNDER ANAK KOLONG BIKERS bung Abel Widhy Irawan selaku korwil tangerang raya. dan penasehat Tangerang raya biasa dipanggil bang Romli, Bang H.Dedy PM (Tangsel).

Turut hadir dalam acara Komandante DKI  Bung Bambang Dirgantoro atau biasa di sapa akrab Benkbenk dalam sambutannya mengajak seluruh anak kolong Bikers dan keluarga besar FKPPI melaksanakan kegiatan sosial ini diseluruh nusantara, sementara dalam sambutannya ketua cabang kabupaten mas Eko Riyadi SH Tangerang menyambut baik dengan adanya kegiatan ini.


Notaris Mugaerah Djohar, yang biasa disapa bang Mumuh dalam sambutannya sangat terharu dan merasa bangga dengan kegiatan ini dan beliau tak menyangka dalam pelaksanaannya dihadiri oleh Bikers se DKI dan Bekasi.

Alhamdulilah pelaksanaan berbagi ini berjalan lancar dan aman, artinya anak kolong Bikers keluarga besar FKPPI dalam pelaksanaannya tidak melanggar aturan yang ditetapkan pemerintah atur jarak aman (Sosial Distancing).

Kegiatan ini akan dilakukan dalam waktu 2 hari tanggal 15 - 16 Mei 2020.
Anak kolong Bikers Indonesia mempunyai semboyan menjadi korsa Benteng terdepan. Artinya selalu menjaga Kesatuan dan Persatuan Anak Kolong.(Ric)
close
Info Pasang Iklan