Fachrori Apresiasi Kepedulian BCA kepada Para Pegawai Outsourcing Lingkup Kantor BCA Jambi

Iklan Semua Halaman

.

Fachrori Apresiasi Kepedulian BCA kepada Para Pegawai Outsourcing Lingkup Kantor BCA Jambi

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 19 Mei 2020

JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Gubernur Jambi DR.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengapresiasi kepedulian Bank Central Asia (BCA) yang menyalurkan paket bantuan kepada pegawai outsourcing atau pegawai tidak tetap menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 lingkup Bank Central Asia se-Provinsi Jambi . Penyerahan dilaksanakan di kantor cabang utama BCA, Pasar, Senin (18/5). Disampaikan Gubernur bahwa upaya ini merupakan bentuk kepedulian segenap jajaran Direksi BCA dalam upaya bersama-sama pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi covid-19. Tampak hadir bersama Gubernur Kepala Kantor Cabang Utama BCA R.Sewaka Kosasih Muljadi, Kepala OJK Jambi Endang Nuryadin.


“Saya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi pemberian paket bantuan yang telah dilakukan Perwakilan BCA  Jambi, karena ini merupakan salah satu bentuk kepedulian yang nyata terhadap pegawai outsourcing atau pegawai tidak tetap ,serta membantu mereka ditengah wabah covid-19 yang melanda,” ujar Fachrori.

Fachrori menuturkan, pemberian paket bantuan oleh Perwakilan Bank Central Asia ini bisa menjadi contoh bagi dunia perbankkan lainnya di Provinsi Jambi dalam memberikan perhatian yang nyata kepada para pegawainya, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020, sehingga paket bantuan tersebut dapat sedikit membantu mereka. “Pemberian paket bantuan yang dilaksanakan Bank Central Asia  ini sangat tepat sekali momennya karena saat ini kita berada di bulan yang penuh berkah untuk berbuat kebaikan, serta dalam rangka menghadapi lebaran ditengah wabah covid-19,” tutur Fachrori.


Lebih lanjut Fachrori mengajak seluruh elemen untuk harus bersikap optimis dalam mengatasi wabah covid-19 yang tengah melanda dan harus tetap produktif diikuti dengan disiplin yang tinggi dalam menjalankan protokol kesehatan serta membiasakan diri dengan pola hidup bersih sesuai dengan rekomendasi WHO. “Kita harus terus bersikap optimis dan produktif dengan menjalankan protokol kesehatan yang sesuai dengan rekomendasi WHO. Kita harus terus berupaya meminimalisir peluang penyebaran covid-19 dalam beraktivitas, misalnya, menggunakan masker, social distancing, dan mencuci tangan menggunakan sabun,” katanya.

Disampaikan Gubernur bahwa dibutuhan dukungan seluruh elemen masyarakat di tengah pandemi Covid 19.”Kita harus tetap produktif dan selalu disiplin membentengi diri dari covid 19, kita semua harus bersama-sama ingin cepat mengakhiri wabah  covid 19 dan tantangan di depan sudah menanti yaitu pemulihan ekonomi dan kita ingin cepat-cepat melakukan pemulihan ekonomi, sehingga kita bisa hidup normal seperti sediakala” ujarnya.

Kepala Kantor Cabang Utama BCA R.Sewaka Kosasih Muljadi menyampaikan, pembagian paket bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari BCA pada pegawai tidak tetap, baik itu cleaning service, pengamanan dan pegawai swakelola lainnya.  “Kita memberikan paket bantuan sebanyak 120 paket untuk pegawai outsourcing  dilingkup kantor BCA menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 ditengah wabah covid-19 yang tengah melanda. Bantuan kita ini merupakan bentuk kepedulian kepada tenaga kerja outsourcing, kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya” ujar Sewaka.

Sumber : Humas Pemprov Jambi
Editor : H.Pasaribu
close