Hj.Rosita Endra : Bantuan Sembako Fokuskan Untuk Lansia dan Janda Tua

Iklan Semua Halaman

.

Hj.Rosita Endra : Bantuan Sembako Fokuskan Untuk Lansia dan Janda Tua

Media DPR
Senin, 18 Mei 2020


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Lagi-lagi Tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu yang ekonominya terdampak Covid-19.

Kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Singkut dengan sasaran utamanya bagi lanjut usia, janda-janda tua, dan masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap. Ketua TP-PKK Sarolangun Hj Rosita Endra mengatakan, aksi bakti sosial yang dilakukan TP PKK ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, yang kini masih mewabah.

“Untuk di Singkut ini, kita bagikan hari ini sebanyak 200 paket sembako, yang kita fokuskan ke para lansia dan janda tua yang tidak memiliki penghasilan tetap, mereka inilah yang perlu mendapatkan perhatian serius,” ujarnya, Senin (18/5/2020).

Kata dia, kegiatan tersebut juga merupakan himbauan dari Ketua PKK Provinsi Jambi yang mana TP PKK Kabupaten Kota Melakukan kegiatan yang sama.



“Kita turun langsung ke kecamatan supaya bantuan ini bisa tepat sasaran, langsung ke penerimanya,” katanya lagi.

Dia mengajak masyarakat, untuk mengikuti aturan pemerintah dan selalu bersabar serta berdoa agar musibah ini cepat berlalu.

“Pesan saya, kita harus ikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, jaga diri masing-masing dan jangan lupa berdoa agar daerah kita ini dijaga oleh Allah,” pintanya.

Sementara itu, Camat Singkut R.A.Fatimah menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh TP-PKK Sarolangun yang peduli terhadap warga yang terdampak Covid-19 diwilayah Singkut.

“Alhamdulilah, terima kasih ibu. Untuk dampak Covid-19 di singkut, beras ini sudah tahap kedua dari pemerintah, ditambah lagi dari PKK,” jelasnya.

“Perhatian ketua juga harus kita syukuri bersama, jangan dilihat dari nilai, tapi yang kita lihat adalah bentuk kepedulian itu sendiri. Semoga bermanfaat bagi warga yang terimbas Covid-19 itu sendiri,” tandasnya.(H.Pasaribu/PJ)
close
Info Pasang Iklan