Terkait Corona, Puluhan Anggota IWO Sarolangun Diminta Hati-Hati Saat Bertugas

Iklan Semua Halaman

.

Terkait Corona, Puluhan Anggota IWO Sarolangun Diminta Hati-Hati Saat Bertugas

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 06 Mei 2020

SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Dalam situasipendemi Corona Virus atau Covid-19, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Sarolangun diminta untuk tetap waspada dan berhati hati menjalankan tugas profesi di lapangan.

Husnil Aqili Ketua IWO Sarolangun memgatakan bahwa, agar seluruh awak media online yang tergabung dalam organisasi tersebut tetap profesional dalam menjalankan tugas dilapangan seperti biasanya.

Namun, dengan tetap menjaga diri masing masing seperti menggunakan alat pengaman diri seperti masker, Hand Sanitizer, jaga jarak dan menjaga kebugaran tubuh.


" Saya menghimbau agar seluruh rekan media khususnya wartwan online yang tergabung dalam organisasi IWO Sarolangun, tetap waspada dan menjaga diri saat menjalankan tugas profesi dilapangan," Kata dia.

" Tentunya harus menggunakan alat pengaman diri, pakai masker, Hand Sanitizer, Cuci tangan, jaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Sebab lebih baik kita ingat sebelum terjadi,"Sambungnya.

Disisi lain dia mengucapkan terimaksih, atas perhatian pemerintah dan semua pihak yang terus mensuport dan memberikan bantuan kepada para awak media yang juga terdampak Covid-19.

" Saya juga mengucapkan terimaksih atas perhatian pemerintah daerah dan semua pihak yang mensuport kawan media, khususnya anggota IWO yang saya pikir juga terdampak covid ini," katanya.

Dia mendoakan semoga Covid ini cepat berlalu, dan rekan media dijauhkan dari musibah ini, namun tetap waspada. " Kita sama-sama berdoa semoga masalah covid ini cepat berlalu dan rekan wartawan dilindungi tuhan dalam menjalankan tugas,"pungkasnya. (H.Pasaribu/PJ)
close