Kemensos Salurkan 1.496 Sembako Bapres Untuk Warga Terdampak Covid-19 Pondok Labu Jaksel

Iklan Semua Halaman

.

Kemensos Salurkan 1.496 Sembako Bapres Untuk Warga Terdampak Covid-19 Pondok Labu Jaksel

Media DPR
Selasa, 19 Mei 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Kemensos  menyalurkan 1.496 Paket sembako Banpres untuk warga terdampak covid-19 di RW 02, Kelurahan Pondok labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa 18/05/2020.

Sembako Banpres tersebut di kirim langsung oleh petugas pendirtibusian dari Kantor PT. Pos Indonesia Cabang Fatmawati Kasno   yang di terima oleh  Kasipem Kelurahan Pondok labu Ridwan, serta disaksikan oleh Binmas Momon, Babinsa, Kastpol PP, Ketua RW 02 M. Yusuf, Ketua RT 011 Agung Budiman, FKM Idris, Pengelola RPETRA dan para Ketua RT.


Pada kesempatan itu Ridwan menyampaikan. Bahwa Banpres sembako ini akan kita salurkan kepada warga terdampak covid-19 di Sebelas RT Se RW 02, Dan harus tepat sasaran. Tandasnya

Di tempat yang sama Ketua RW 02 M. Yusuf bersama Ketua RT 011 Agung Budiman mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat atas bantuan dan kepeduliannya terhadap warga terdampak di lingkungan kami, bantuan ini tentunya sangat berguna dan besar sekali manfaatnya, terlebih saat menjelang perayaan idul Fitri. Ungkapnya (Topan JP)
close
Info Pasang Iklan