Kesigapan Team Patroli PT.MDY Citra Raya Dalam Membekuk 2 Jambret -->

Iklan Semua Halaman

Kesigapan Team Patroli PT.MDY Citra Raya Dalam Membekuk 2 Jambret

Media DPR
Jumat, 15 Mei 2020

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Telah terjadi penjambretan di Kawasan Cikupa dengan korban bernama Alfian (15/05) pukul 10.15 WIB dini hari.

Iwan Hermawan, Chief Security PT.MDY Citra Raya menerangkan dalam pesan singkat WhatsApp bahwa benar telah terjadi penjambretan di sekitar Cikupa yang berhasil di bekuk Team Patroli MDY Jum'at (15/05).


Pelaku berinisial BS dan AR kedua nya dibekuk dan dibawa Kepolsek Cikupa, Bermula Korban berinisial AF sedang mengendarai mobil losbak Jenis L300 dengan tujuan Balaraja.

Tiba-tiba ada 2 orang pengendara Motor Jenis Honda Beat memberhentikan Korban dengan alasan menawarkan barang berupa 6 bungkus kemeja dengan alibi akan di pergunakan untuk membeli bahan bakar minyak (BBM), akan tetapi korban tidak bersedia untuk membelinya.


Pelaku BS dengan sedikit memaksa menaruh 6 bungkus kemeja tersebut diatas kursi yang terdapat 1 Unit Handphone milik korban, kemudian pelaku mengambil lagi 1 bungkus kemeja beserta Hanphone milik korban, Setelah para pelaku pergi korban baru sadar bahwa HP nya sudah tidak ada ditempat dan korban segera mengejar pelaku ke Arah CITRA RAYA.

Korban mendapati para pelaku sedang berada di Area Lingkar 2 dan korban segera menghentikan kendaraan pelaku yang dibantu Team Patroli PT.MDY yang kebetulan sedang melintas.

Barang Bukti Pelaku Penjambretan

Iwan menambahkan bahwa pihak nya telah mengamankan para pelaku dan mengamankan beberapa barang bukti seperti 1 Unit HP Merk Realme 5 Pro, 6 Bungkus Kemeja, 1 Unit Motor Honda Beat milik pelaku, 1 Unit Dompet Milik Pelaku yang berisi Kartu Identitas dan Uang hasil penjambretan sekitar 750rb.

Lanjut kata Iwan pihak nya pun langsung membawa para pelaku ke Polsek Cikupa guna penangangan lebih lanjut, dan menghimbau untuk masyarakat agar bisa lebih hati-hati dan waspada terhadap orang yang belum dikenal, Pungkasnya (Red)
close
Info Pasang Iklan