Klarifikasi Terkait Salah Isi Berita Yang di Rilis Salah Satu Wartawan Media DPR

Iklan Semua Halaman

Klarifikasi Terkait Salah Isi Berita Yang di Rilis Salah Satu Wartawan Media DPR

Media DPR
Sabtu, 09 Mei 2020


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Telah dilakukan Mediasi/Klarifikasi terkait penerbitan satu berita terkait PHK Sepihak yang dilakukan oleh pihak PT.Belcindo Sinar Mulia (BSM), yang bermula terjadinya Misscomunikasi antara Peliput dengan Narasumber, yang dimuat pada hari Sabtu (09/04), Pertemuan yang di adakan di salah satu Pos Citra Raya Bunderan 1 dihadiri juga Oleh Pimpinan MDY Satria dan beberapa Personil Anggota Militer.

Yang mana isi dalam Naskah Rilisan berbeda dengan hasil Wawancara dengan Narasumber :

"Pertemuan yang di adakan di salah satu Pos security Citra Raya Bunderan 1 ini terkesan bahwa pihak HRD sengaja meminta bantuan perlindungan kepada Personil TNI yang sedang melalukan Giat PSBB / Ops Ketupat, karena dalam mediasi pihak management tidak ingin dilakukan diperusaan karena alasan tidak menerima orang luar masuk kedalam lingkungan pabrik.
Muhamad Agus yang juga sebagai Ketua Umum dari Dewan Pimpinan Pusat Delegasi Pemersatu Rakyat (DPP-DPR) yang ditemani oleh Sekretaris Umum nya Burhan Selaku Kuasa Hukum Pekerja dihadapkan dengan dua personil TNI yang ikut hadir saat Mediasi dilakukan
"

Muhamad Agus Supriatna Selaku Ketua Umum Delegasi Pemersatu Rakyat Yang Juga Sebagai Pimpinan Redaksi MEDIA-DPR.COM, didampingi Burhan Sekretaris Umum Delegasi Pemersatu Rakyat langsung berkunjung di POS MDY Bunderan 1 Citra Raya, untuk Menyampaikan Permintaan Maaf Kepada Personil TNI dan Pihak MDY atas Salah Rilis isi Berita dari Salah Satu Wartawan nya Tersebut.

Lanjut kata Agus menambahkan bahwa yang sebenarnya terjadi adalah Pihak Personil TNI dan MDY memang berada di Pos tersebut karena memang POS itu dijadikan tempat untuk beristirahat Personil MDY, jadi tidak ada sangkutan apapun dengan Perselisihan yang Terjadi Antara Pihak PT.BSM dengan Kuasa Hukum Pekerja.

Pertemuan berlangsung Hikmat dan Kondusif karena dengan adanya pertemuan tersebut menjadikan suatu barokah karena dapat saling mengenal dan memper-erat tali silaturahmi, Imbuh Agus.

"Agus pun menghimbau kepada Jajaran Serta Staff Redaksi untuk bisa lebih Profesional dalam Meliput dan Merilis Suatu Berita dengan Mengedepankan Akurasi dan Ketepatan Berita yang dirilis Agar tidak ada pihak-pihak yang dirugikan atas Pemberitaan yang di Muat" Pungkas nya. (Red)*
close
Info Pasang Iklan