Memenuhi Permintaan Darah Selama Pandemi Covid-19 : PMI Adakan Baksos Donor Di Cluster Mutiara Curug 2

Iklan Semua Halaman

.

Memenuhi Permintaan Darah Selama Pandemi Covid-19 : PMI Adakan Baksos Donor Di Cluster Mutiara Curug 2

Media DPR
Senin, 11 Mei 2020



TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Kegiatan PMI Kota Tangerang dalam memenuhi permintaan Darah untuk pasien selama pandemi Covid-19 diakan di Perumahan Cluster Mutiara Curug 2 (CMC2) Pada hari Sabtu 09/05/2020. Hadir didalam acara tersebut diantara, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Binamas Cukanggalih Aiptu H.Ayani, Babinsa Cukanggalih Sertu Edi Kusmantoro, para ketua RT/ RW 10 dan warga masyrakat perumahan Cluster Mutiara Curug 2 Desa Cukanggalih.

Ketua Satgas Trinaldo Pasaribu, yang membawahi 20 personil panitia dari 5 RT, Saat di ditemui tim  media mengatakan, Saya  dan rekan-rekan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada warga masyarakat CMC 2 khususnya bapak Ketua RW,10 beserta para ketua RT yang mana acara baksos Donor darah ini dapat terselenggara di perumahan Cluster Mutiara Curug 2,  Cukanggalih. Dengan adanya kegiatan ini kita bertujuan untuk kepedulian warga CMC 2 untuk sesama di bulan suci Ramadhan dan Peduli Covid-19.




" Saya sangat berterimakasih kepada warga masyarakat Perumahan Cluster Mutiara Curug 2 yang telah bersedia mendonorkan darah nya, Semoga kegiatan ini dapat berlanjut kedepannya dan lebih baik lagi " Ungkap Rusdi Sebagai Atap UTD PMI Kota Tangerang.


Kegiatan Baksos Donor darah dalam Peduli Covid-19 ini, mendapat support dan dukungan dari Anggota Dewan DPRD Kab. Tangerang Nonce Thendean dari Fraksi Demokrat. Dan dalam rangkaian acara dari awal hingga usai acara semua berjalan lancar, aman terkendali dan Khidmat.  (Suparta)
close
Info Pasang Iklan