Penyerahan Penghargaan Terhadap Security Berprestasi Dari Management PT.Mega Darma Yudha

Iklan Semua Halaman

.

Penyerahan Penghargaan Terhadap Security Berprestasi Dari Management PT.Mega Darma Yudha

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 29 Mei 2020


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Pihak Management PT.Mega Darma Yudha (MDY) hari ini Jum'at (29/05), mengadakan acara penyerahan penghargaan kepada personil MDY yang telah memberikan kontribusi terhadap management dalam menjalankan kegiatan pengamanan di lingkungan Citra Raya.

Hadir juga dalam acara tersebut Kapolsek Panongan dan Management Citra Raya.


Akbar Abi selaku GM PT.Mega Darma Yudha (MDY) menerangkan bahwa reward ini diberikan kepada personilnya yang telah berhasil menangkap dan pengamankan pelaku kejahatan.

Lanjut kata Akbar Abi menambahkan bahwa ada 2x kasus telah berhasil di tangani oleh personil nya, yang mana Kasus Pertama ditanggal 15 Mei dari Team Danur Wicaksono bersama Team Patroli berhasil menangkap pelaku penjambretan di Area Lingkar 2 Citra Raya dan membawa para pelaku ke Polsek Cikupa guna penanganan lebih lanjut.


Kasus ke-2 personil nya berhasil menangkap pelaku pembobolan ATM yang terjadi pada hari Selasa (26/05) di Remrand Citra Raya yang mana atas kesigapan personil yang bernama Heri Nuryusuf selaku security PT.Mega Darma Yudha (MDY) pelaku pembobolan ATM tersebut berhasil ditangkap dan di bawa ke Polsek Panongan, imbuh Akbar Abi saat dimintai keterangan di samping Kantor Management  Office Citra Raya.

Atas dedikasi dan kesigapan personil nya tersebut pihak PT.MDY memberikan penghargaan secara simbolis yang diberikan langsung oleh Kapolsek Panongan dan Management Citra Raya.


Akbar pun berharap dengan kejadian ini kita semua harus lebih waspada dan berhati-hati dalam melakukan aktivitas serta menghimbau kepada jajaran personil MDY untuk lebih semangat lagi dalam menjaga keamanan lingkungan khusus nya di Wilayah Citra Raya, Pungkasnya. (Red)

close