Relawan Solmet Gelontorkan Bantuan 100 Paket Sembako Untuk Pedagang Blok M

Iklan Semua Halaman

.

Relawan Solmet Gelontorkan Bantuan 100 Paket Sembako Untuk Pedagang Blok M

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 18 Mei 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Jelang Hari Raya Idul Fitri Relawan Solmet Gelontorkan bantuan 100 paket sembako untuk pedagang tradisional Blok M, Kebayuran baru, Jakarta Selatan. Senin 17/05/2020.

Bantuan sembako tersebut untuk para pedagang tradisional Blok M yang terdampak Covid-19 di serahkan langsung secara oleh Ketua Umum Relawan Solmet Silvester kepada Ketua Paguyuban Pedagang Tradisional Blok M Bosman Hasugian yang dampingi Sekjen Pendi Bamudi, dan saksikan Jajaran pengurus serta para pedagang.


Bosman menyampaikan terima kasih kepada Relawan Solmet atas partisipasi serta kepeduliannya untuk para pedagang tradisional Blok M yang selama  hampir 3 bulan stak tidak beraktifitas jualan akibat dampak wabah covid-19 serta di berlakukannya Status PSBB di Jakarta. Bantuan ini bagaikan setetes air di Padang pasir seraya Bosman menambahkan.


Dalam kesempatan yang sama Pendi Bamudi mengungkapkan terima kasih kepada bung Selver atas bantuan tersebut yang sangat berguna  bagi kami para pedagang. (JNN)
close