SEKNAS JOKOWI IKUT KAWAL PENYALURAN BANTUAN PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA

Iklan Semua Halaman

.

SEKNAS JOKOWI IKUT KAWAL PENYALURAN BANTUAN PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 14 Mei 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Untuk mendukung dan mengawal kinerja  Pemerintah. Dalam hal ini Seknas  Jokowi Jabodetabek tak ketinggalan turut serta  dalam  menyampaikan informasi tentang apa yang sudah  dijalankan dan dilaksanakan  Pemerintah, Seknas  Jokowi  dengan kapasitas serta kemampuan  yang ada ikut juga berperan aktif dalam membantu  mencegah penyebaran Covid-19 . 

Dari awal  relawan  Seknas  Jokowi  selalu  bergerak  dan  peduli  kepada masyarakat   diantaranya melaksanakan pembagian  masker, mendirikan  dapur  umum , penyemprotan  disinfektan , pembagian nasi kotak dan  ikut mengawal menyalurkan  bantuan sembako dari Pemerintah/Kemensos agar tepat sasaran.


Relawan ikut turun langsung saat pembagian Sembako di Rusun Tipar  Cakung  Barat  Jakarta Timur ,  RT  001 RW  010  serta mengawal  pembagian  Sembako dari  datangnya  sembako   sampai  pembagian  ke warga rusun  tipar dikomandoi  langsung oleh Tristi  Setiawati   dan  Riesna , yang dipercaya Ketua RT/RW untuk ikut  membantu dan  memberikan  saran sekaligus masukannya. Ungkap Tristi Setiawati kepada awak  media. (TJS)
close