WARGA BANDUNG BAGIKAN 50 PAKET SEMBAKO DI PURBASARI

Iklan Semua Halaman

.

WARGA BANDUNG BAGIKAN 50 PAKET SEMBAKO DI PURBASARI

Media DPR
Jumat, 22 Mei 2020

BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, ANDRA salah satu warga Bandung sengaja datang ke Kp Purbasari RW 05/09, Desa Wanasuka, Kec Pangalengan, Kab Bandung, JABAR Tepatnya Hari Kamis Tanggal 21-05-2020 untuk membagikan 50 paket sembako, 50 masker, dan 50 botol sabun cair kepada para jompo. 

Dalam kesempatan itu  "Andra" selaku Donatur menyampaikan bahwa kedatanganya bersama suami dan rekan rekan ke Purbasari yang lumayan jauh dengan maksud ingin berbagi rezeki, sebagai rasa syukur dan wujud kebersamaan  terhadap warga masyarakay terdampak covid 19 khususnya untuk para jompo dan lansia. Ini murni dari hati kami yang paling dalam, dan tidak ada kaitanya dengan unsur politik apapun. Terangnya.  


sedangkan untuk dananya bersumber hasil patungan dari rekan-rekan yang ada di Bandung dan Jakarta. Sementara untuk cara pembagian nya kamipun langsung ke rumah warga para jompo secara dor to dor yang memang sangat perlu di bantu, dan dampingi oleh DADANG selaku ketua RW/09, dan NOVI selaku kader PKK.

Sementara itu para wargapun merasa sangat senang seraya mengucapkan terima kasih atas perhatian, serta kepedulian, yang telah membagikan rezekinya, terlebih saat menjelang Hari raya Idul Fitri, Ungkap salah seorang warga. (Ayi S)
close
Info Pasang Iklan