AKBP Roby Septiadi Sambut Tim Asistensi Polda Bali

Iklan Semua Halaman

.

AKBP Roby Septiadi Sambut Tim Asistensi Polda Bali

Media DPR
Kamis, 25 Juni 2020

BADUNG BALI | MEDIA-DPR.COM, Kepolisian Resor Badung menerima  tim Asistensi Polda Bali yang pimpin 
Dirbinmas KBP. I Komang Suartana, S.H., S.I.K diikuti Kabidkiu KBP Andi Mayangkara, S.E. dan Kasubditbintibsos Ditbinmas Polda Bali AKBP M. Asrianto, S.H., MM, dalam rangka pelaksanaan Ops Aman Nusa II 2020. 

Rombongan tim Asistensi tersebut, sempat transit sementara di ruang rapat Kapolres, kemudian dilanjutkan di Posko Aman Nusa II 2020 diruang Command center Polres Bandung, Bali. Kamis, (25/06), 11.30 wita.


Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH dan para pejabat Operasi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerjanya selanjutnya mohon petunjuk.

"Kita bisa bersyukur atas pelaksanaan operasi selama ini sudah berjalan dengan baik, namun pihaknya tetap berharap untuk tetap berhati-hati dalam tugas, pasalnya dari hasil kegiatan ditemukan ada peningkatan jumlah masyarakat yang terdampak covid -19," kata Katua Tim KBP. Komang Suartana.


Selanjutnya kata Mantan Kapolres Badung Ops Aman Nusa II-2020 merupakan Kegiatan kemanusian dan disamping itu ada juga kegiatan rutin yang harus tetap laksanakan, untuk itu perlu dicek datanya supaya tidak ada anggaran terduplikasi.

Ia juga mengatakan akan ada Satgas gotong royong sesuai perintah Kapolda Bali, namun masih menunggu pelaksanaannya dari Mabes Polri. Untuk itu mohon disiapkan, sehingga pada saatnya nanti Polres Badung sudah siap dan jika ada hambatan  silahkan disampaikan.

"Dalam pelaksanaan operasi tetap beri imbauan protokol kesehatan serta penggunaan helm bagi pengendara sepeda motor," Ujarnya.

Kemudian Ia menegaskan bahwa  tujuan pelaksanaan asistensi ini adalah untuk memotivasi anggota dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan serta mengecek pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Satgas operasi dengan baik.

"Kami datang bukan mencari kesalahan, namun meluruskan yang bisa diluruskan," Pungkasnya.(ADI)
close
Info Pasang Iklan