Dewan Kota Jaktim Kunjungi Polres Jaktim Tingkatkan Sinergitas

Iklan Semua Halaman

.

Dewan Kota Jaktim Kunjungi Polres Jaktim Tingkatkan Sinergitas

Media DPR
Kamis, 25 Juni 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia (HUT Polri -74), Polres Jakarta Timur menerima kunjungan Dewan Kota Jakarta Timur. 

Menurut Ketua Dewan Kota Jakarta Timur Ir.Hairul Hidayat, MM kunjungan tersebut selain silahturahim juga menjalin kerja sama yang erat penanganan Covid-19 dan sinergitas antara Polri dan masyarakat.


"Silaturrahim dalam rangka mewujudkan Jakarta Timur SERGEP(Sehat, Religius dan Tanggap) menuju Jaktim yang aman, damai dan sejahtera,"ujar Hairul Hidayat seperti release yang diterima redaksi MEDIA-DPR.COM,di Jakarta, Kamis (25/06/2020).

Masih menurut Hairul dewan kota sebagai tokoh masyarakat siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Kapolres dalam segala kegiatan utuk mewujudkan j
Jaktim sergep dan jawara menuju Jaktim yang aman, tertib, damai dan  sejahtera.

"Dan siap mensosialisasikan ke masyarakat. Serta kunjungan ini juga dalam rangka memperingati hari bhayangkara,"terangnya.

Ditempat yang sama Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi mengatakan silahturrahim ini bisa mewujudkan Jawara di Jaktim atau jaga warga, nanti 1 rw akan di jaga 1 polisi dalam rangka menciptakan Jaktim yang tertib dan aman.

"Dengan menciptakan aplikasi untuk pendeteksian covid 19 dan info terbaru di Jaktim,"tandasnya. (S. Handoko/Jnn)
close
Info Pasang Iklan