Kapolres Badung Bagikan Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba Puisi

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Badung Bagikan Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba Puisi

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 25 Juni 2020

BADUNG BALI | MEDIA-DPR.COM, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK bagikan hadiah kepada anak-anak, peserta lomba cipta baca puisi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -74  tahun 2020. 

Pembagian hadiah tersebut dilaksanakan dilaksanakan di Aula Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Kamis, (25/06) sekitar pukul 09.00 Wita.


Kapolres Badung mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan guru yang selalu mendampinginya sudah ikut berpartisipasi dalam menyambut  Hari Bhayangkara Ke -74 tahun 2020.

Pembagian hadiah kepada para pemenang lomba cipta baca Puisi ini, kata orang nomor satu dijajaran Polres Badung berupakan bentuk motivasi kepada para siswa dalam mencapai tujuannya.


Selain itu, AKBP Roby juga mengingatkan, agar tetap patuh dengan imbauan pemerintah dalam menjaga kesehatan, salah satunya social distancing.

"Hidup berdampingan dengan virus corona jangan takut, yang penting taati protokol kesehatan," Ujarnya saat dikonfirmasi MEDIA-DPR.COM.


Selanjutnya, terkait dengan pemberian hadiah, Ia berharap jangan isinya dijadikan ukuran, namun rasa saling menyayangi dalam kebersamaan inilah persahabatan kami di kabupaten Badung," imbuhnya.

Menurut Pria lulusan Akpol 2000 ini, Puisi dapat menyampaikan keinginan lewat ekspresi wajah dan intonasi nada saat dilakukan di depan publik, maka dari itu puisi sangat penting dan lebih santun dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah.

"Mari kita berpuisi, bermedia sosial yang santun serta hati-hati dalam membuat status di media sosial," pungkasnya. (GUN)
close