Kepedulian Terhadap Kebersihan Lingkungan dan Solidaritas, Personil Polres Klungkung Bersihkan Mapolres

Iklan Semua Halaman

.

Kepedulian Terhadap Kebersihan Lingkungan dan Solidaritas, Personil Polres Klungkung Bersihkan Mapolres

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 20 Juni 2020

KLUNGKUNG BALI | MEDIA-DPR.COM, Personil Klungkung bersama-sama membersihkan Mapolres Klungkung, sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan solidaritas.

Di pimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., Sabtu,(20/6) seluruh anggota saling bahu membahu membersihkan ruangan, baik di dalam maupun di luar Mapolres, termasuk lingkungan Asrama Polisi yang terletak di bagian belakang Mako Polres Klungkung.

Kapolres Klungkung ketika dikonfirmasi MEDIA-DPR.COM mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian personil terhadap kebersihan lingkungan tempat kerjanya, selain itu juga dapat memupuk rasa solidaritas antar sesama personel, dimana
Kapolres sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Hari Sabtu ini kita isi dengan kegiatan bersih-bersih Asrama dan kantor tempat kita bekerja, dengan harapan dapat memberikan rasa nyaman bagi personil itu sendiri maupun kepada masyarakat yang datang ke Mapolres Klungkung, ” ucap AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H.

Tampak kekompakan personil saat membersihkan tiap ruangan yang ada di Mapolres Klungkungn. Diharapkan kegiatan ini sesering mungkin dilaksanakan untuk menjaga kebersihan kantor dan sekitar.

“Kita lakukan kebersihan atau kurve di lingkungan Polres Klungkung dari ruangan hingga bagian sekitar taman dan selokan yang ada di Mako Polres Klungkung. Kegiatan kerja bakti ini pun merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 74, sekaligus upaya pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan,” pungkas perwira melati dua dipundak.(ADI)
close