LEU MUI GANDENG PWNU DKI BAGIKAN 10 RIBU PAKAET SEMBAKO

Iklan Semua Halaman

.

LEU MUI GANDENG PWNU DKI BAGIKAN 10 RIBU PAKAET SEMBAKO

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 03 Juni 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Lembaga Ekonomi Umat (LEU MUI) bekerjasama dengan PW NU DKI membuat Program memuliakan para guru  yang terdampak wabah Covid-19 di Jakarta dengan membagikan 10 ribu paket sembako kepada ustaz dan ustazah.   

Dalam situasi pandemi ini membuat situasi dan kondisi ekonomi semakin terpuruk, untuk itu kami terpanggil untuk ikut membantu ekonomi rakyat yang terkena dampak khususnya para ustaz dan ustazah yang dibatasi ruang gerak dakwah di pengajian dan majelis taklim.   

Dikatakan Kyai Muallif ZA  pilihan membantu para guru, ustaz dan ustazah adalah karena mereka pelita yang selalu memberikan cahaya di tengah kegelapan. 

"Pandemi Covid-19 telah menambah beban bagi kesehatan keluarga mereka, karena pengajian dan majelis taklim untuk sementara waktu tidak bisa di laksanakan,"ujar Kyai Muallif ZA selaku Sekertaris Umum PWNU DKI seperti release yang diterima redaksi MEDIA-DPR.COM, di Jakarta, Rabu (03/06/2020)

Sementara itu Kyai Hazami wakil sekretaris PW NU DKI mengatakan  paket Sembako ini di berikan secara simbolis di sekretariat PW NU DKI di Jl. Utan Kayu Raya No.112, RT.1/RW.9, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

"Turut  hadir diantaranya ustadz Agus Muslim PC NU Jakarta Utara, ustadz Fathonah Jakarta Timur, ustadz Agus Salim Jakarta Barat, ustadz Saefudin Jakarta Pusat dan ustadz Sumarno Kepulauan Seribu di saksikan Oleh Wakil ketua MPR RI KH Arsul Sani dan kepala kesbangpol provinsi DKI H Taufan Bakri,"terangnya.  

Ditempat yang sama Ustadz Safrin Yusuf yang juga merupakan tim dari LEU MUI menjelaskan bahwa bantuan dari LEU ini hanya stimulan untuk mengajak para aghniya lainnya mau ikut berpartisipasi donasi.

"Mudah-mudahn kedepanya lebih baik lagi dan banyak lagi donasi yang lainnya,"imbuhnya.

Lebih jauh Ustadz Samsul Maarif wakil ketum PW NU DKI mengatakan program Kerjasama LEU dan PW NU DKI dalam wadah satgas NU Peuli Covid-19 adalah langkah awal yang strategis kemitraan strategis. 

"Kedepan coba di jajagi Kerjasama lebih luas dengan Lembaga dakwah atau ormas  lainnya,beliau juga memberikan kultum. Acara diakhiri dengan doa oleh wakil Rosi Syuriah KH Syahroni,"tandasnya. (S  Handoko)
close