Masuk Mapolda Banten, Bidokkes Polda Banten Berikan Yankes Kepada Personel dan Masyarakat

Iklan Semua Halaman

Masuk Mapolda Banten, Bidokkes Polda Banten Berikan Yankes Kepada Personel dan Masyarakat

Media DPR
Sabtu, 13 Juni 2020
  
SERANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada personel yang bertugas, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten melakukan Cek suhu badan kepada personel dan masyarakat yang hendak masuk ke Mapolda Banten. Jum'at (12/06/2020)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Dr. Nariyana. M. Kes mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan pelayanan dan konsultasi kesehatan kepada personel, pemberian vitamin dan pembagian APD masker serta Handschoon


"Agar tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari covid-19 di masa pandemi saat ini. Dan kami sangat memperhatikan kesehatan personel yang sedang bertugas di pintu masuk Mapolda Banten," ujarnya.

Semetara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Banten bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan di pintu masuk Mapolda Banten


"Kegiatan yang dilakukan Biddokkes guna menjaga kesehatan personel agat tetap sehat sehingga dalam pelaksaan tugas dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik," pungkasnya.

Sumber :  (Bidhumas)
Editor : (H.Pasaribu)
close
Info Pasang Iklan