Organ Relawan GSPI Gelar Perayaan Ulang Tahun Ke 59 Ir. H. Joko Widodo, Presiden RI

Iklan Semua Halaman

.

Organ Relawan GSPI Gelar Perayaan Ulang Tahun Ke 59 Ir. H. Joko Widodo, Presiden RI

Media DPR
Senin, 22 Juni 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Relawan Generasi Sosial Peduli Indonesia ( GSPI ) yang didirikan 1 April  2020 dan telah mendapatkan SK/Legalitas dari Kemenkumham 16 Juni 2020. Minggu 21 Juni menyelenggarakan pertemuan silaturahmi dengan para Ketum Ketum organ relawan/LSM SeJabodetabek dan sekaligus acara Syukuran ulang tahun Presiden RI Ir. H. JOKO WIDODO ke 59, di Jl. Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan.


Dalam sambutannya Ketum GSPI Donda Haryanti Purba menyampaikan bahwa. GSPI saat ini sudah mempunyai kantor DPD di 22 Propinsi, 2 DPLN, 142 Cabang Kabupaten Kota dan di seluruh Indonesia. Adapun program kerja GSPI fokus dalam bidang sosial dan pendidikan, terutama untuk peningkatan SDM dengan memberikan pelatihan serta keterampilan.

Dalam bidang sosial Donda yang di dampingi Sekjen Janny Erika lebih lanjut menjelaskan, GSPI turun langsung membantu korban bencana alam dalam bentuk pembagia sembako, kesehatan dan tanggap darurat bencana dengan dana secara Swadaya dari rekan rekan anggota.


Terkait wabah pandemi Covid'19 GSPI sudah memberika masker gratis  untuk warga di DKI, Banten, Jawa Tengah, Sumut, Riau, Bengkulu, Sulsel, Lampung dan di beberapa kota lainnya di Seluruh Indonesia. Serta rutin memberikan edukasi kepada masyarakat tetang SOP kesehatan, untuk wajib selalu memakai masker, sering cuci tangan pake sabun, jaga jarak aman dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak keluar rumah bila tidak ada hal yang mendesak. Tandasnya. (Topan JP)
close
Info Pasang Iklan