PSBB Diperpanjang Anggota DPRD Kab.Tangerang Rispanel Arya: Harapkan Masyarakat Tetap Waspada Penyebaran Covid-19

Iklan Semua Halaman

PSBB Diperpanjang Anggota DPRD Kab.Tangerang Rispanel Arya: Harapkan Masyarakat Tetap Waspada Penyebaran Covid-19

Media DPR
Rabu, 17 Juni 2020

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Ditengah Suasana pandemi Covid-19, dengan di perpanjangnya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) hingga 28 Juni 2020 di wilayah kabupaten Tangerang.

Sebagai wakil rakyat yang peduli kepada rakyat ditengah pandemi Covid-19 Rispanel Arya Ketua Praksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang terus menujukan bentuk perhatiannya kepada masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Tangerang.

Yang mana dalam pandemi Covid-19 Rispanel Arya sejak awal mulai pembatasan sosial bersekala besar (PSBB), memahami bahwa pandemi Covid-19 ini sangat membuat kita sebagai masyarakat menderita dan telah melakukan pula segala bentuk-bentuk kepedulian kepada warga masyarakat untuk sedikit meringankan beban di tengah suasana Pandemi Covid-19, dengan memberikan sembako kepada masyarakat.


Tak henti disitu dengan diperpanjangnya pembatasan sosial berskala besar hingga 28 juni 2020 untu wilayah Kabupaten Tangerang Rispanel menghimbau berharap agar kita masyarakat tetap waspada dalam menjalankan kegiatan sehari-hari,Ditengah Wabah Pandemi Covid-19.


Menurut Rispanel Arya, Ketika ditemui Awak Media-DPR.Com dikediamannya Binong permai kelurahan Binong Kec.Curug kab.Tangerang :kita sebaiknya sebagai warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan bisa menjaga diri kita sendiri, menjaga kebersihan lingkungan sekitar , biasakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), pakailah masker jika hendak berpergian keluar rumah ,biasakan cuci tanggan pakai sabun di air yang mengalir setelah kita melakukan aktivitas sehari-hari.

Rispanel Arya pun berharap semoga Musibah ini cepat berlalu,dan kita semuah bisa kembali beraktivitas normal menjalani aktivitas sosial,maka dari itu beliau harapkan warga masyarakat tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 (Kunci Kemenangan).

Sungguh wujud perhatian telah dilakukan seorang wakil rakyat,dan menjadi contoh untuk para wakil rakyat lainnya yang ada di negri ini. (JAY)
close
Info Pasang Iklan