Sekcam Cilandak Tinjau Lokasi Check Point Point Zona Merah Menuju Normal Pondok Labu Jaksel

Iklan Semua Halaman

.

Sekcam Cilandak Tinjau Lokasi Check Point Point Zona Merah Menuju Normal Pondok Labu Jaksel

Media DPR
Minggu, 14 Juni 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Sekretaris Kecamatan Cilandak Sunardi di dampingi Binmas Kelurahan Pondok labu Aiptu Momon, Babinsa Serma Suratno pagi hari ini menijau langsung lokasi Zona Merah Menuju New Normal di Check Point  Jl. Melati 1 yang meliputi RT 08, 09, 011/RW 02 dan RT 01/RW 03 Pondok labu, Cilandak, Jaksel. Minggu 14/06/2020.



Acara di hadiri langsung oleh Sekcam Cilandak Mundari, Binmas Iptu Momon, Babinsa Serma Suratno, Ketua RW 02 M Yusuf, LMK, FKDM, PKK, Karang Taruna, Dasawisma, Para Ketua RT, dan Tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Sunardi menyampaikan, Alhamdulillah berdasarkan hasil Cek suhu badan yang rata rata 34'° pada pagi ini warga masyarakat bisa di katakan negatif Covid'19, namun demikian bila ada yang suhu badannya di atas 37'° akan di rekomendasikan untuk pemeriksaan lebih lanjut ke Puskesmas Kecamatan dan langsung di Karantina Mandiri. Untuk itu demi menuju dari zona merah ke kondisi New Normal semua warga masyarakat agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah Pusat dan Daerah dalam setiap beraktifitas dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan pake sabun, hindari berkupul dari banyak orang, serta jaga jarak aman. Tegasnya.


Selain pemeriksaan suhu badan kepada masyarakat kegiatan juga diisi dengan penyemprotan disinfektan ke rumah penduduk yang di pimpin langsung Aiptu Momon, disela sela penyemprotan Momon menghimbau. Untuk menuju keadaan yang baru, sehat, dan produktif, perlunya kesadaran diri dari masyarakat menerapkan pola hidup sehat dan disiplin. Pungkasnya. (Topan JP)
close
Info Pasang Iklan