YAYASAN PENDIDIKAN IBNU SINA 'SAFIRA' BAGIKAN NASI KOTAK DAN SUSU KEPADA ANAK DIDIK

Iklan Semua Halaman

.

YAYASAN PENDIDIKAN IBNU SINA 'SAFIRA' BAGIKAN NASI KOTAK DAN SUSU KEPADA ANAK DIDIK

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 08 Juni 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Untuk Tingkatkan imun serta gizi dalam masa New Normal Covid'19 " YAYASAN IBNU SINA " di Jln. Swadaya VI No.24 RT08/RW01 Pulo Gebang Cakung, Jakarta Timur. Minggu 7/6/2020. Membagikan nasi kotak, kue, dan susu kepada murid murid Paud dan TK Islam SAFIRA.

Disela sela kegiatan membagikan nasi dan susu "Kepala Yayasan Ibnu Sina" Waryati S.Pd. menyampaikan himbauan kepada keluarga besar murid murid Paud/TK Islam SAFIRA agar selalu berhati hati dan waspada akan penyebaran Covid'19 yang bisa terjadi kapan saja. Untuk mencegah agar itu tidak terjadi seyogyanya mari kita selalu biasakan dengan pola hidup sehat, gunakan masker, rajin cuci tangan pake sabun dan kurangi aktivitas di luar rumah bila tidak ada hal yang sangat penting. Ungkapnya. Dengan kedisiplinan yang tinggi kita yakin akan dapet melewati wabah penyebaran covid'19 ini dengan cepat dan aktifitas belajar mengajar akan kembali normal. Tambah Waryati.


Dalam kesempatan yang sama Dwi Ratnasari menyampaikan bahwa. Pembagian nasi kota, kue dan susu ini sengaja kita lakukan langsung kerumah rumah murid, karena jaraknya yang tidak berjauhan dari Sekolah dan sekaligus untuk memonitor kegiatan anak anak saat di luar Sekolah. Pungkasnya. (TJS)
close