Baksos Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa Polda Lampung Kepada Warakawuri dan Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Baksos Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa Polda Lampung Kepada Warakawuri dan Masyarakat

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 27 Juli 2020


BANDAR LAMPUNG | MEDIA-DPR.COM, Penyerahan bantuan sekaligus pelepasan pendistribusian bantuan dari Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa Polda Lampung yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia kepada Warakawuri, PHL Polri dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kota Bandar Lampung, Senin, (27/07/ 2020).

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto,  Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono, didampingi para PJU Polda Lampung.

Acara penyerahan dilakukan oleh Kapolda Lampung secara simbolis di Lapangan Apel Mapolda Lampung, kepada perwakilan Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung, Polresta Metro, Polres Pesawaran , Polres Lampung Selatan dan Babinsa Kodim Kota Bandar Lampung, kemudian untuk selanjutnya dilakukan  pendistribusian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


Bantuan sembako berjumlah 536 paket yang akan di salurkan kepada Warakawuri, PHL Polda Lampung dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Paket sembako tersebut berisikan beras, minyak, gula, kecap, saos. Yang akan disalurkan kepada PHL Polda Lampung dan Polresta 374 paket, Warakawuri 63 paket, dan selebihnya  akan dibagikan kepada fakir miskin, yatim piatu, kaum dhuafa yang terdampak Covid-19, penyerahan sembako tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolda Lampung, menyampaikan,  terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.



"Dimana pemberian sembako tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima, kami menghimbau kepada masyarakat untuk saat ini kita sudah memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), bukan berarti kita kembali ke situasi normal, ada yg harus kita sosialisasikan yaitu 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Semoga kita selalu diberikan kesehatan di massa AKB ini," ucap Irjen Pol Purwadi. (AS)
close