Kapolda Jatim Menerima Silaturahim DPRD Jatim, Membahas Instrumen Penanganan Covid19 dan Pilkada Serentak di Jatim

Iklan Semua Halaman

.

Kapolda Jatim Menerima Silaturahim DPRD Jatim, Membahas Instrumen Penanganan Covid19 dan Pilkada Serentak di Jatim

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 29 Juli 2020

JAWA TIMUR | MEDIA-DPR.COM, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran, M.Si didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menerima Silaturahim DPRD Provinsi Jawa Timur pada hari Rabu pagi, (29/7/2020) di Selasar Lobby Tribrata lantai 2 Mapolda Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jatim menyampaikan bahwa dalam menghadapi masa pandemi Covid-19, Polri sangat membutuhkan dukungan dari DPRD Jatim khususnya instrumen dalam hal penegakan hukum bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan di masa pandemi covid19.

"Dalam menghadapi pandemi covid19 di Jatim ini, Polri perlu ada dukungan dari DPRD jatim. Khususnya Instrumen dalam penegakan hukum bagi masyarakat," kata Kapolda Jatim, Rabu pagi (29/7/2020).

Kapolda menambahkan, terkait dengan Pilkada serentak pada tahun 2020, Polda Jatim terus berkoordinasi dengan KPU terkait pelaksanaan pilkada serentak dan juga terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar Pilkada berjalan tertib dengan mengedepankan Protokol kesehatan disaat pandemi covid19.

"Pada tahun 2020 tepatnya bulan Desember mendatang, di Jawa Timur akan berlangsung Pilkada serentak, sehingga Polda Jatim terus melakukan koordinasi bersama KPU dan masyarakat agar pilkada di Jatim berjalan tertib dan kondusif," pungkasnya. (Red)
close