Kapolres Pandeglang Dampingi Baksos Akpol 1991 di Desa Banyumundu Kecamatan Kaduhejo

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Pandeglang Dampingi Baksos Akpol 1991 di Desa Banyumundu Kecamatan Kaduhejo

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 27 Juli 2020

PANDEGLANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Keluarga besar alumni Akpol angkatan 1991nya Bharada Daksa melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19, dalam rangka Pengabdian 29 Tahun Batalyon Bhara Daksa di Kp. Nagrog Rt. 01 Rw. 01 Ds. Banyumundu Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang,  Minggu, (26/07/2020).

Alumni Akpol angkatan 1991 yang ikut serta dalam baksos di wilayah hukum Polres Pandeglang ini yaitu Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno,  Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, didampingi oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto dan para PJU Polres Pandeglang.


Sebanyak 125 paket sembako yang dibagikan oleh Alumni Akpol angkatan 1991 di Kp. Nagrog Ds. Banyumundu Kecamatan Kaduhejo  Kabupaten Pandeglang.

Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno,  menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bakti sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 29 dalam pengabdian kami di Kepolisian.

"Alumni Akpol angkatan 1991 menyelenggarakan bakti bakti sosial di seluruh wilayah Indonesia yang total bantuannya ada sekitar 25.000 paket yang akan diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 se Indonesia," Kombes Pol Ady Soeseno.

Ucapan terima kasih juga di ucapkan oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto kepada alumni Akpol angkatan 1991 yang telah memberikan paket sembako kepada warga di wilayah hukum Polres Pandeglang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh alumni Akpol angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa yang telah peduli kepada warga warga Kp. Nagrog Ds. Banyumundu Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang, semoga makin jaya dan sukses selalu," ujar AKBP Sofwan Hermanto. (AS)
close