Kapolsek Busungbiu Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Adha

Iklan Semua Halaman

.

Kapolsek Busungbiu Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Adha

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 31 Juli 2020

BULELENG BALI | MEDIA-DPR.COM, Kapolsek Busungbungbiu Polres Buleleng AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., memimpin langsung kegiatan Pengamanan perayaan hari Raya Idul Adha di Rumah Ibadah Jabal Rahmah Desa Tista Kecamatan Busungbiu Buleleng, Jumat (31/7/2020)

Kegiatan tersebut, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga umat muslim yang sedang merayakan hari raya Idul Adha di Musola Jabal Rahmah Desa Tista serta untuk mengantisipasi segala potensi kerawanan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Busungbiu.

Kegiatan perayaan hari raya Idul Adha oleh umat muslim di Musola yang berlokasi di Desa Tista tersebut diawali dengan melaksanakan Sholat Ied pada pkl. 07.00 Wita yang diikuti oleh sekitar 25 orang Jamaah dan bertindak sebagai Imam bpk. H. Sukarno, Kotib M. Muhyidin dan sebagai Bilal bpk. M. Zainudin.


Pelaksanaan Salat Id tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19.
Tema situasi pandemi dgn kesabaran dan keiklasan*

Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., mengatakan untuk pengamanan hari raya Idul Adha, pihaknya me nurunkan sebanyak 10 orang personil.

"pengamanan kita lakukan secara terbuka dan tertutup dengan melibatkan dari unsur TNI dan Pecalang," tegas Kapolsek Busungbiu. (Humas/Sumber)
close