Kapolsek Kebon Jeruk Pimpin Langsung Pendistribusian Paket Sembako Kepada Warga

Iklan Semua Halaman

.

Kapolsek Kebon Jeruk Pimpin Langsung Pendistribusian Paket Sembako Kepada Warga

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 30 Juli 2020


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka membangun Empathy Building dan adaptasi kebiasaan baru kepada warga guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk polres metro jakarta barat , Kapolsek Kompol R Sigit Kumono memimpin pendistribusian paket Sembako kepada warga.

Dihimpun Awak Media.DPR.Com.
Giat ini berlokasi di Jalan Masjid Al Ittihad Kelurahan Kebon Jeruk dan sembako dibagikan ke 4 wilayah ke RT an yaitu  Rt02,Rt04,Rt05 dan Rt06, RW 06 Kelurahan Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat, pada Rabu 29 Juli 2020.

 "Adapun paket sembako yang distribusikan sebanyak 150 paket bagi warga Slum Area yang kesulitan karena terhalang pekerjaannya dalam musibah covid-19 ini," Kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono.

Sigit memaparkan,  kegiatan ini merupakan kepedulian dari Polsek Kebon Jeruk selain menjalin hubungan silaturahmi juga menjaga situasi kamtibmas di wilayah kebon Jeruk tetap aman dan kondusif. 

"Disamping itu kami juga secara berkesinambungan membangun empati dan ikatan sosial antar golongan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, di jajaran wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk," imbuhnya.

Giat kepedulian ini sangatlah berarti bagi warga yang menerima sebab efek pandemik covid19 yang membuat lumpuh ekonomi.

Giat yang dilakukan Kapolsek Kebon Jeruk ini suatu Bukti kepedulian dan semoga menjadi Motivasi dalam kehidupan. (Dharma wijaya)
close