Kodam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi dari Anggota Komisi I DPR RI -->

Iklan Semua Halaman

Kodam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi dari Anggota Komisi I DPR RI

Media DPR
Selasa, 28 Juli 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Kodam XII/Tanjungpura menerima kunjungan silaturahmi dari Anggota Komisi I DPR RI Krisantus Kurniawan yang diterima oleh Pangdam XII/Tpr yang diwakili oleh Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Brigjen TNI Ita Jayadi bersama para pejabat utama Kodam XII/Tpr di koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dijelaskannya, kunjungan kali ini selain untuk silaturahmi, anggota Komisi I  DPR RI juga ingin mengetahui kondisi langsung Kodam XII/Tpr.

"Komisi I DPR RI selaku mitra dari Kementerian Pertahanan ingin mengetahui kondisi Kodam dan apa saja yang telah dilakukan," ujar nggota Komisi I DPR RI Krisantus Kurniawan seperti release yang diterima redaksi MEDIA-DPR.COM, di Jakarta, Selasa, (28/07/2020).

Sedangkan Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Brigjen TNI Ita Jayadi dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang di Makodam XII/Tpr.

"Selain itu juga menyampaikan kondisi dan kendala yang saat ini dihadapi oleh Kodam XII/Tpr dalam pelaksanaan tugas. Disamping itu Kapok Sahli Pangdam XII/Tpr juga menyampaikan bahwa dalam rangka penangan Karhutla beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan Apel Gelar Satgas Huma di Kodam XII/Tpr dengan Gubernur Kalbar didampingi Pangdam XII/Tpr dan Kspolda Kalbar selaku Irup" Satgas Huma merupakan relawan-relawan yang diorganisir oleh jajaran Kodam XII/Tpr yang tersebar diseluruh wilayah Kodam XII/Tpr, Satgas Huma inilah yang akan turun langsung dilapangan dalam rangka sosialisaai maupun penanganan Karhutla yang terjadi di wilayah Kodam XII/Tpr. pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengakhiri. (S. Handoko/Jnn)
close
Info Pasang Iklan