Lagi !!! Artis Bintang Film Dan Foto Model Terjerat Kasus Narkoba

Iklan Semua Halaman

.

Lagi !!! Artis Bintang Film Dan Foto Model Terjerat Kasus Narkoba

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 19 Juli 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Bintang film dan foto model "Catherine Wilson" diamankan polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dalam keterangan kepada sejumlah awak media. Sabtu ( 18/7/2020 ) di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Artis yang akrab disapa "Keket" ikut dihadirkan dengan memakai baju tahanan warna orenge dan pakai masker warna biru, hal tersebut di kemukakan oleh Kabib Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus. 

Dalam penjelasan polisi juga turut menunjukan sejumlah barang bukti berupa dua paket kecil sabu seberat 0,66 gram, dan 0,4 gram, satu buah alat hisap ( bong ), dua handphone, serta satu tas kecil yang diduga tempat menyimpan sabu miliknya. 

Pada penangkapan tersebut polisi mendapatkan dua paket sabu dari "Catherine Wilson", dan dia mengakui barang haram itu milik pribadinya. Kemudian Polisi langsung membawa yang bersangkutan ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan "Catherine Wilson" dinyatakan positif mengunakan narkoba jenis sabu, "tegas, Yusri. (Yanto/Jnn)
close