Pejabat Utama Polda Lampung Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Secara Berkala T.A 2020

Iklan Semua Halaman

.

Pejabat Utama Polda Lampung Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Secara Berkala T.A 2020

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 17 Juli 2020

BANDAR LAMPUNG | MEDIA-DPR.COM, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono serta para Pejabat Utama Polda Lampung mengikuti pelaksanaan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Berkala (RIKKESLA) T.A 2020 bagi Pejabat Utama di lingkungan Polda Lampung, Jum'at (17/07/2020).

Mewakili Kapolda Lampung Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, mengatakan, kegiatan dilaksanakan di GWS (Graha Wiyono Siregar) Polda Lampung, pemeriksaan kesehatan secara berkala diikuti sebanyak 30 Pejabat Utama Polda lampung, pemeriksaan yang dilaksanakan yaitu meliputi pengecekan tensi (tekanan darah), pemeriksaan darah, pemeriksaan berat badan dan persen lemak tubuh, treadmill, rekam jantung (EKG), rontgen, dan semua tahapan-tahapan harus di lalui.


Semua kegiatan yang dilaksanakan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,  bagi PJU yang akan memasuki ruang pemeriksaan diwajibkan mencuci tangan terlebih  dahulu dan cek suhu tubuh. Bagi petugas dan PJU yang diperiksa tetap menggunakan masker serta untuk menunggu pemeriksaan tetap menjaga jarak.


"Kegiatan ini di laksanakan 1 (satu) tahun sekali dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kesehatan, khususnya para PJU Polda Lampung," ucap Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. (AS)
close