Pemilihan Ketua RT05/RW03 Pondok Labu Jaksel Yang Di Ikuti 3 Kontestan Berlangsung Sangat Ketat

Iklan Semua Halaman

.

Pemilihan Ketua RT05/RW03 Pondok Labu Jaksel Yang Di Ikuti 3 Kontestan Berlangsung Sangat Ketat

Media DPR
Jumat, 10 Juli 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Pemilihan Ketua RT05/RW3 yang diikuti oleh 3 calon kandidat Ketua RT berlangsung ketat di Jl. Margasatwa raya, No.16 Pondok labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis 8/7/2020.

Sebelum pemilihan berlangsung para hadirin terlebih dahulu mendengarkan laporan pertanggung jawaban ketua RT 05/03 Demisioner "Mamad D" sekaligus penyerahan berkas dokumen kepada Ketua pantarih "Suripto"  kemudian dilanjutkan memperkenalkan nama nama 3 orang calon kandidat ketua RT di hadapan para pemilih dan warga masyarakat setempat yaitu No urut 1 Amirin, No urut 2 Hariadi, No urut 3 Edi G. disusul dengan membacakan tata tertib pemilihan, dan para kandidat dipersilahkan untuk penyampaikan visi misinya.


Pada saat awal penghitungan suara sempat berlangsung sangat ketat, saling kejar mengejar angka antara hariadi calon no urut 2 dengan Edi G calon no urut 3. Namun hasil akhirnya dapat di susul oleh "Amirin" dengan pemperoleh 40 suara sah, Hariadi pemperoleh 15 suara sah, kemudian Edi hanya mendapatkan 13 suara sah, dari 69 orang pemilih terdaftar, dan 1 suara tidak sah. Dengan demikian Amirin  dinyatakan sebagai pemenang untuk menjadi ketua RT 05/RW03 Pondok labu masa bakti 2020 - 2023  menggantikan ketua RT lama yang telah selesai masa baktinya. Acara Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara hasil pemilihan oleh  Ketua Pantarlih Suripto ( Sekkel ) dan Sekretaris Ramin.


Dalam sambutanya ketua RT terpilih Amirin menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah memberi kepercayaan dan amanah, serta mohon dukungan dalam menjalankan tugas untuk kemajuan bersama, dan berjanji akan merangkul semua warga masyarakat di lingkungannya dengan tidak membeda bedakan satu sama lain. Tegasnya

Turut hadir dalam acara pemilihan Sekkel Pondok labu Suripto, Binmas Aiptu Momon, LMK 03 Numar, Ketua RW 03, Para Ketua Ketua RT, FKDM, Karang Taruna, Tokoh masyarakat dan warga (JNN)
close
Info Pasang Iklan