Pemilihan Ketua RW 06 Desa Kadu Kecamatan Curug Dimenangkan Oleh Ali Sadikin

Iklan Semua Halaman

.

Pemilihan Ketua RW 06 Desa Kadu Kecamatan Curug Dimenangkan Oleh Ali Sadikin

Pimpinan Redaksi
Minggu, 26 Juli 2020

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Telah berlangsung Pemilihan Ketua RW 06 Desa Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Minggu 26/07/2020.

Salah satu kandidat bernomor 04 (empat)  Ali Sadikin Telah Unggul dengan total 733 suara, dalam Pemilihan Ketua RW 06, yang mana diri nya telah memenangkan suara terbanyak dari ke-4 (empat) calon yang ada.

Tim Pemenangan RW 06 Hendra Gunawan dan Denis saat di Konfirmasi oleh awak media DPR.COM menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan dari Warga sekitar yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pencoblosan.


Lanjut kata Hendra bahwa dengan terpilih nya Ketua RW yang baru diharapkan akan adanya perubahan karena Visi dan Misi Ali Sadikin diharapkan dapat terwujud di lingkungan sekitar khusus nya RW06 Desa Kadu Kecamatan Curug - Tangerang, Yaitu: Terciptanya Masyarakat Yang Mengedepankan Musyawarah Untuk Kemajuan Kampung Sempur Yang Lebih Baik Lagi.



Hendra pun menilai bahwa dengan musyawarah mufakat dapat meminimalisir perselihan yang ada di lingkungan serta terjaga nya keharmonisan antar warga, Pungkas nya.

Pemilihan Ketua RW berlangsung dengan tertib dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan Wajib Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak Aman. (Red)

close