Pengecoran Jalan Menuju Kampung Purbasari Pangalengan Telah Selesai Dikerjakan Oleh Disperkintan

Iklan Semua Halaman

.

Pengecoran Jalan Menuju Kampung Purbasari Pangalengan Telah Selesai Dikerjakan Oleh Disperkintan

Staff Redaksi Media DPR Jakarta
Minggu, 12 Juli 2020

KAB BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Pembangunan jalan menuju Kampung Purbasari RW05/RW09 Desa Wanasuka, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa barat telah selesai dilakukan pengecoran. Sabtu  11/07/2020.

Konsultan yang juga sekaligus pengawas pembangunan "Wowo alias Rustandi" kepada Media DPR.COM menjelaskan, jalan sepanjang 160 meter dengan lebar 3 meter dan tinggi 15cm telah selesai di kerjakan oleh "Disperkintan" dan tidak ada sedikitpun yang dikurangi atau ditambah, semuanya sesuai dengan spek yang di harapkan. Jelasnya.


Kehadiran dan partisipasi dari unsur Pemdes, LPMD, Ketua RT/RW, Ormas Manggala, serta masyarakat turut membantu sekali dalam pelaksanaan pengecoran jalan tersebut.

Disela sela pengecoran "Masnan" selaku perwakilan LPMD mengucapkan terima kasih kepada pihak Disperkintan, dan berharap mudah-mudahan kedepannya ada kelanjutan dari instansi terkait agar bisa mempasilitasi kembali untuk pembangunan jalan khususnya di wilayah Desa Wanasuka, karena masih banyak jalan yang perlu perhatian dan di perbaiki, Tandasnya. (Ayi S /Jnn)
close