Peremajaan Ketua RT 011/02 Pondok labu Jaksel Berlangsung Singkat Dan Di Pilih Secara Aklamasi

Iklan Semua Halaman

.

Peremajaan Ketua RT 011/02 Pondok labu Jaksel Berlangsung Singkat Dan Di Pilih Secara Aklamasi

Media DPR
Senin, 20 Juli 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Peremajaan Ketua RT011/02 Kelurahan Pondok labu, Cilandak, Jakarta Selatan, berlangsung singkat dan dipilih secara aklamasi. Sabtu 18/7/2020.

Ketua Panitia pemilihan di dampingi Sekretaris Haris Sulaeman langsung membacakan berita acara hasil pemilihan dan sekaligus menetapkan Agung Budiman sebagai Ketua RT 011/02 Pondok labu yang dilaksanakan secara musyawarah dan aklamasi oleh warga untuk masa bakti 2020 - 2023.

Dalam sambutannya di depan para hadirin Agung Budiman menyampaikan akan melanjutkan dan meningkatkan program kerja yang sudah dilakukan masa bakti sebelumnya untuk 3 Tahun kedepan dengan mengusung visi : Menuju masyarakat yang intelektual dan religius.
Misi : Meningkatkan kehidupan di bidang sosial serta menciptakan keguyuban di masyarakat. Tandasnya.


Ditempat yang sama dalam kesempatan sambutannya Sekkel Suripto S.Sos menjelaskan bahwa, kami dari pihak pemerintah akan mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan mengurus administrasi kependudukan ( KTP/KK/dan Akta Kelahiran ) di kantor Kelurahan. Pungkasnya.

Acara Peremajaan/Pemilihan ketua RT 011/02 tersbut di laksanakan dengan menerapkan standar SOP pencegahan Covid'19 dan di hadiri langsung oleh Sekkel Pondok labu, Suripto S.Sos, Kasipem Ridwan, Ketua Rw 02 M. Yusuf, LMK 02 Badowi, FKDM M. Idris, Satpol PP, Para ketua ketua RT, PKK, Kader Jumantik, Karang Taruna, Tokoh masyarakat dan warga.(JNN)
close
Info Pasang Iklan