Perkuat Program Kerja, DPP GSPI Jalin Sinergitas Dengan Kemenkumham Dan Kemendagri

Iklan Semua Halaman

.

Perkuat Program Kerja, DPP GSPI Jalin Sinergitas Dengan Kemenkumham Dan Kemendagri

Media DPR
Rabu, 01 Juli 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka untuk memperkuat program kerja, DPP Generasi Sosial Peduli Indonesia ( GSPI ) menyambangi kantor Kemendagri dan Kesbangpol DKI Jakarta untuk membangun kolaborasi serta sinergitas, Di Jl. Kebon Sirih raya Jakarta Pusat. Selasa 30/6/2020.

Ketua umum GSPI Donda Hariyanti Purba yang didampingi Sekjen Janny Erika, Bendum Hj Sri, dan Kabid Popsdm Ramlan kepada DPR.COM menyampaikan bahwa. Kedatangan kami Ke Kemendagri dan Kesbangpol DKI Jakarta untuk bersilaturahmi dan sekaligus membangun kemitraan serta sinergitas dengan lembaga lembaga Pemerintahan baik di Pusat dan Daerah dalam rangka penguatan program kerja GSPI. Ungkapnya.


Dalam kesempatan berbeda ditempat yang sama Saff Kesbangpol DKI Jakarta "Pak Andi" menyambut baik atas kehadiran dan silaturahmi dari Pengurus DPP GSPI kekantor Kesbangpol. Saat disinggung sinergitas program kerja kedepan, "Andi"menyampaikan nantinya GSPI akan di libatkan dalam beberapa program kerja terutama  bidang sosial kemasyarakatan dan kegiatan keormasan.

Pada kesempatan lain Sekjen GSPI Janny Erika menambahkan, dalam waktu dekat kita akan dilibatkan dalam program ketahanan pangan dalam bentuk pemberian bibit sayuran untuk di kembangkan dengan sistim tanam biovonic. Terkait dengan tertib admistrasi organisasi Erikan menghimbau kepada para Ketua GSPI di semua tingkatan ( DPD/Cabang/PAC) agar segera berkoodinasi dengan Kesbangpol di wilayahnya masing masing ( Provinsi, Kabupaten/Kota/Kecamatan ). Tandasnya. (Topan JP)
close
Info Pasang Iklan