Polda Banten Bentuk Satgas PEN, Siap Dukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional -->

Iklan Semua Halaman

Polda Banten Bentuk Satgas PEN, Siap Dukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional

Media DPR
Rabu, 29 Juli 2020

SERANG | MEDIA DPR.COM 
Dir Reskrimsus Polda Banten Kombes Pol. Nunung Syaifuddin gelar giatan rapat kesiapan satgas ,Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di ruang Rapat Ditkrimsus Mapolda Banten. Senin (27/7/2020).

Dalam giat Rapat Pemulihan Ekonomi Nasional(PEN),
Nunung menuturkan kegiatan tersebut di lakukan untuk mengawal kebijakan Pemerintah dalam program penanganan covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.


Dihimpun Awak Media.DPR.Com Rabu 29/7/2020.
"Kegiatan rapat Satgas PEN ini untuk mendukung dan memastikan program pemulihan terlaksana dengan baik, benar, tepat sasaran dan akuntabel,” terang Nunung.

Lanjut Nunung, peran satgas PEN sendiri dimana nantinya bersinergi dengan stakeholder terkait dalam hal pengawasan program PEN, pertukaran informasi dan data program PEN, deteksi dan monitor indikasi penyimpangan program PEN dan melaksanakan penegakan hukum, bila diperlukan.

Jelas digelarnya Rapat ini membuktikan untuk jajaran Polda Banten siap mendukung Program Pemerintah dan dapat berperan dalam rangka melaksanakan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di masa pandemi Covid-19" pungkas Nunung.

Dalam Giat Rapat Pembentukan Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dir Intelkam Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, Wadir Intelkam Polda Banten, Wadir Reskrimum Polda Banten, Wadir Resnarkoba Polda Banten, Kasat Reskrim Polres/Ta Jajaran Polda Banten.

Semoga Dengan dibentuknya satgas pemulihan ekonomi nasional (PEN) Polda Banten dapat membantu dan kembalinya stabilitas ekonomi nasional di negri ini khususnya di wilayah hukum Polda Banten (Jay/Red).
close
Info Pasang Iklan